Surprise HUT Tentara Nasional Indonesia

Surprise HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI)

Sangkuriang-Bandung. Kapolsek Coblong Kompol Riki Erickson bersama rombongan, memberikan surprise ucapan selamat HUT TNI yang ke - 78 dengan memberikan Tumpeng di Madispsiad. Kamis (05/10/23).

Kedatangan rombongan anggota Polsek Coblong ini, yang sempat mengagetkan Sesdispsiad Kolonel Caj (K) Dra. Rokhmi Handayani, M.Psi., beserta jajarannya, untuk mengucapkan Dirgahayu TNI yang ke - 78 sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri yang semakin solid dan bersinergi dalam segala hal.

Kapolsek Coblong mengatakan bahwa surprise ini merupakan suatu wujud kekompakan serta sinergitas kami dengan TNI dalam hal ini Dispsiad beserta jajarannya. Saya bersama keluarga besar Polsek Coblong mengucapkan selamat Dirgahayu TNI Yang ke - 78 ” TNI Patriot NKRI ", Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju. Tuturnya.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama Sesdispsiad mengatakan bahwa kami keluarga besar Dispsiad beserta jajaran mengucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada Kapolsek Coblong beserta jajaran yang telah memberikan surprise serta kejutan ini kepada kami.

“ Hari jadi HUT TNI yang ke 78 ini merupakan momen yang sangat besar, dengan tema " TNI Patriot NKRI " Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju " artinya dalam menjaga kesatuan dan persatuan bangsa ini, sinergitas serta silaturahmi kami tetap solid, baik dengan Polri, Pemerintah dan masyarakat adalah untuk Negara Indonesia yang kita cintai ini. Jelasnya.

“UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA”
(Mengabdi untuk membentuk Prajurit yang berdaya guna dan berhasil guna)